Harga GRC Board Untuk Lantai (Terbaru)

Harga GRC Board Untuk Lantai - Jika kita mengulas tentang harga grc board untuk lantai, intinya di merk dan ketebalan grc boardnya. Untuk harga grc board lantai ini berbeda beda tentunya dengan beda merk dan beda pula spesifikasi tebalnya, namun tak perlu khawatir dengan harga karena bisa di sesuaikan dengan kemampuan Anda masing-masing.

Disini hanya memberikan informasi saja mengenai harga grc board untuk lantai yang di rekomendasi untuk Anda. Harga GRC board ini jenisnya Per Lembar, jadi Anda bisa menghitung sekaligus memperikirakan berapa kebutuhannya dengan skala lembaran.

Beberapa kelebihan plafon dengan GRC ialah kuat dan tahan bocor. Namun, secara harga, plafon GRC lebih mahal dikomparasikan dengan plafon gypsum. Meski demikian, bila disaksikan secara masa pemakaian yang lebih panjang, maka plafon GRC dapat dikatakan lebih murah bila dikomparasikan dengan plafon dari gypsum.

Harga GRC Board Untuk Lantai
Contoh  GRC Board Untuk Lantai

Di Tanah Air sendiri, pemakaian bahan GRC memang masih sebatas melulu untuk plafon saja, dengan pemasangan yang memerlukan waktu lama sampai-sampai harus mengeluarkan ongkos yang lebih banyak. Sementara, di luar negeri, Produk GRC telah lebih luas, yang merangkum untuk siding dan pelapis lantai kamar mandi atau dapur.

Simak juga : Bahan Plafon Kalsiboard

Nah, guna plafon dari bahan gypsum, memiliki sejumlah kelebihan, laksana pemasangan yang sangat gampang dan cepat. Di samping itu, plafon dari bahan gypsum juga dianggap mempunyai sifat non-combustible atau tahan terhadap api, sehingga andai terjadi kebakaran, tidak bakal cepat menyebar ke unsur lain. Kombinasi dengan rangka metal pun akan menjadikan plafon gypsum sebagai struktur yang kokoh.

Hal beda yang digemari para arsitek dan desainer dari bahan ini ialah kemudahan dalam menyusun gypsum menjadi segala format yang estetis, di samping finishing yang apik (sambungan tidak terlihat). Gypsum pun mempunyai harga yang lebih murah dikomparasikan bahan GRC. Tetapi, material itu mempunyai kekurangan, yakni sifatnya yang tidak tahan air. Meski ada sejumlah pabrikan yang telah menciptakan gypsum board yang tahan air (water resistant), yang dapat digunakan guna kamar mandi, namun harganya di pasaran relatif mahal.

Harga GRC Board Untuk Lantai

Harga GRC Board Untuk Lantai
GRC Board Untuk Lantai
Akhirnya Anda sudah tahu harga grc board untuk lantai nya, namun disini kami beritahukan bahwa harga ini bukanlah harga pasti yang benar karena tiap daerah / kota tentunya akan ada perbedaan. Kemungkinan tidak jauh dari harga tersebut, silahkan bisa berkunjung di toko material terdekat Anda.

Terimakasih Anda masih setia dengan omah bangunan, semoga kami akan tetap selalu berkarya yang lebih seru, modern dan menarik tentunya.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar