UKURAN PLAFON PVC PER LEMBAR (LENGKAP)

Ukuran Plafon PVC Per Lembar - Plafon PVC ialah plafon yang berbahan dasar dari PVC (polyvinyl chloride). Untuk ukuran plafon pvc per lembar ini cukup variatif. Tetapi tiap merek plafon pvc tentunya berbeda beda untuk ukuran panjangnya, namun untuk ukuran plafon pvc dari merk Shunda Plafon ini telah dibahas sebelumnya dengan tema ukuran shunda plafon yang benar.

Untuk ukuran plafon pvc dari merk shunda plafon mempunyai 3 tipe ukuran panjangnya yaitu 3 meter, 4 meter, dan 5 meter. Lalu untuk ukuran plafon pvc per lembar dari merk javavon memiliki 3 macam ukuran diantaranya 2 meter, 4 meter, dan 6 meter. Dari kedua contoh merk tersebut mempunyai perbedaan dari sisi ukuran panjangnya.


Dan masih banyak lagi produk produk plafon pvc yang lainnya, dengan memiliki berbagai macam ukuran per lembarnya. Namun tidak perlu khawatir bagi Anda yang bingung akan menghitung harganya, karena semua merk dan jenis plafon pasti berpanduan untuk mengukur panjang dari meter per lari dan meter persegi. Bertujuan memudahkan kepada pembeli (user) untuk dapat menghitung anggaran dan berapa lembar plafon yang akan dibeli.

Ukuran Plafon PVC Per Lembar

Ukuran Plafon PVC Per Lembar
Ukuran Plafon PVC Per Lembar
Jika Anda belum tahu kelebihan dan kekurangan plafon pvc, silahkan bisa simak deskripsi berikut ini:
  • Kelebihan Plafon Pvc 
- Instalasi Praktis
- Anti Jamur
- Anti Rayap
- Anti Air
- Tahan Air (jika terjadi bocor pada genteng)
- Tidak Merambat Api
- Mudah Dibongkar Pasang
- Hemat Biaya (tanpa perlu cat ulang)
- Dll

Diatas adalah kelebihan dari plafon jenis pvc, namun selanjutnya adalah kekurangan dari plafon pvc.
  • Kekurangan Plafon Pvc
- Harganya masih cenderung mahal
- Masih jarang tukang yang bisa pasang plafon jenis pvc
- Rawan dimakan tikus
- Plafon jenis pvc terlalu ringan


Ukuran Plafon PVC


Dari ukuran plafon pvc per lembar yang telah di bahas secara lengkap diatas bahwa, tiap merk berbeda ukuran panjangnya dan setiap panjang pastinya mempengaruhi dari sisi harga. Jadi Anda harus memilah dahulu, ingin menggunakan merk dan ukuran panjang yang berapa meter yang akan Anda pasang di rumah kesayangan Anda.

Terimakasih Anda telah menyimak artikel ini.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar