Harga Cat Tembok Aries

Harga Cat Tembok Aries - Cat tembok aries merupakan salah satu produk cat dari merk ternama yaitu Avian. Cat tembok Aries ini mempunyai daya sebar yang luas, serta daya tutup yang cukup baik, mudah digunakan, tahan terhadap jamur / lumut, dan diproduksi tanpa merkuri & timbal. Penggunaan yang disarankan adalah untuk semua jenis dinding, di dalam dan di luar ruangan. Jenis permukaan yang bisa ditutup oleh cat tembok adalah dinding atau dinding semen yang dilapisi plester, beton atau asbes.

Daftar harga cat tembok aries ini hanya sebuah wacana saja, karena tiap daerah pastinya akan berbeda-beda. Cat tembok aries tersedia dalam paket 5 kg dan 20 kg. Untuk harga, tergantung kemasannya. Kisarannya mulai dari Rp30.000 Anda dapat melihat informasi harga di tabel berikut.

Harga Cat Tembok Aries

Harga Cat Tembok Aries

Pasti ada yang bertanya cat tembok aries bagus gak ? untuk hal ini pastinya bagus, karena banyak keunggulan serta manfaatnya. Kualitas cat tembok aries gold ini menjadi favorit pembeli karena selain bagus warnanya harganya pun tidak terlalu jauh selisihnya. Silahkan bisa simak ulasan dibawah ini sehingga Anda paham bahwa cat tembok ini layak untuk dibeli atau tidak.

Simak juga  : Merk Cat Tembok Yang Mengkilap

Cat Tembok Aries adalah cat dinding yang dapat digunakan di semua jenis kamar dan dapat digunakan pada semua jenis dinding, beton, panel GRC, eternit, dll. dengan harga yang dikatakan ekonomis.

Cara menggunakannya:

A. Pastikan produk telah dikocok dan dicampur sepenuhnya sebelum digunakan.
B. Encerkan produk menggunakan 10 hingga 20% air.

Proses pengecatan:

- 1 x  Alkali Resisting Primer.
- 2 x Aries cat tembok.

Setelah proses mengecat, tunggu sampai cat mengering. Waktu pengeringan itu sendiri tergantung pada ketersediaan sirkulasi udara, suhu sekitar, ketebalan lapisan film cat dan jumlah lapisan cat. Untuk mengering, sentuh sekitar 30 menit, sementara hingga benar-benar kering sekitar 2-4 jam. Kemudian, waktu pengeringan untuk mengecat lapisan berikutnya adalah 2 hingga 4 jam.

Untuk menjaga kualitas cat, Anda dapat menyimpannya di wadah tertutup di tempat yang sejuk dan kering. Disarankan juga untuk menghindari sinar matahari langsung dan panas berlebih. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Setelah Anda sudah mengetahui info dari harga cat tembok aries dan cara menggunakannya. Kali ini akan kami sertakan pula spesifikasi cat tembok aries, supaya lebih jelas dan memudahkan Anda untuk mempertimbangkannya kembali.

Spesifikasi Cat Tembok Aries

Spesfikasi Harga Cat Tembok Aries

Demikian info dari daftar harga cat tembok aries terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari info terkait ini. Jangan lupa share artikel ini apabila menurut Anda konten ini bermanfaat untuk orang lain.

Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar