Harga Plafon Pvc Lampung Terbaru

Harga Plafon Pvc Lampung

Yang dimaksud plafon pvc ialah plafon rumah yang berbahan dasar dari pvc, untuk daftar Harga Plafon Pvc di Lampung ini Terbaru & cukup Murah. Karena plafon jenis ini cukup banyak peminatnya dikarenakan keunggulan dari plafon pvc serta instalasi yang dilakukan cukup efisien terhadap waktu.

Jadi jika Anda berada di Lampung, dan ingin melakukan rencana renovasi rumah Anda khususnya pada plafonnya. Mungkin artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang bingung untuk memilih produk plafon yang bagus dan awet untuk jangka panjang.

Dengan hadirnya produk plafon jenis pvc, pelanggan baru berdatangan untuk membelinya karena tak hanya keunggulan semata yang akan dirasakan oleh user namun dari sisi harga juga bersaing di pasaran secara global. Memang plafon pvc ini sedikit lebih mahal jika kita bandingkan dengan beberapa jenis plafon yang lainnya, namun jenis pvc ini sudah terbukti banyak manfaat ketika dibeli dan dipasang pada plafon rumahnya.

Kelebihan dari plafon pvc :
  1. Anti Air
  2. Anti Rayap
  3. Anti Jamur
  4. Tahan Air (jika terjadi rembesan air pada genteng
  5. Proses Instalasi Yang Singkat / Efisien
  6. Mudah Bongkar Pasang
  7. Sudah Finishing (sehinga menghemat waktu & biaya)
  8. Dan masih banyak lagi
Kekurangan dari plafon pvc :
  1. Harga sedikit lebih mahal
  2. Cara pemasangan butuh ketelitian
  3. Dan rentan terjadi jebol jika terinjak oleh binatang seperti kucing
Dari ulasan diatas merupakan sebuah review plafon pvc yang harus Anda ketahui, bahwa semua produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun untuk plafon pvc ini sangat rekomendasi untuk kebutuhan renovasi bagian plafon dalam rumah, karena suhu udara didalam rumah lebih sejuk dan teratur.

Tak perlu panjang lebar lagi Omah Bangunan akan memberikan informasi mengenai daftar Harga Plafon PVC Lampung yang Terbaru dan Murah berikut ini :

 Daftar Harga Plafon Pvc Lampung 

Harga Plafon Pvc Lampung
Harga Plafon Pvc Lampung
  •  Plafon PVC Standar
Harga Per M2 : Rp. 155.000 - Rp. 175.000
  • Plafon PVC SHUNDA
Harga Per M2 : Rp. 250.000 - Rp. 300.000
  • Plafon JAVAFON
Harga Per M2 : Rp. 180.000 - Rp. 200.000
  • Plafon PVC KANGMBANG
Harga Per M2 : Rp. 160.000 - Rp. 180.000
  • Plafon INDAHFON
Harga Per M2 : Rp. 150.000

Harga diatas berlaku untuk di wilayah Lampung dan sekitarnya, jadi Anda bisa mempertimbangkan untuk renovasi plafon rumahnya bisa menggunakan plafon pvc ini. Karena terbukti mutunya yang awet tahan lama.

Jika Anda memasang plafon pvc ini dapat menyingkat waktu Anda dalam tahap instalasinya dan tidak perlu melakukan pendempulan dan pengecatan karena plafon pvc ini sudah terbentuk dalam kondisi finishing, tinggal pasang dan selesai.

Plafon pvc ini menjadi idaman keluarga di Indonesia yang menginginkan rumahnya lebih rapi dan bersih, tentunya terlihat lebih elegant dari sisi interiornya. Membuat sebuah ruangan menjadi lebih rapi tidaklah harus mahal karena produk-produk plafon kini telah berkembang sesuai dengan mengikuti jaman sekarang.


Demikian artikel dengan judul Harga Plafon PVC Lampung yang Terbaru, semoga dapat menjadi sebuah refrensi untuk Anda yang bermanfaat. Jangan lupa di bagikan informasi ini untuk rekan Anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut ini.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar