Jenis Baja Ringan Taso Paling Laris Di Tahun Ini

Jenis Baja Ringan Taso Berkualitas

Jenis Baja Ringan Taso memang sudah tidak diragukan lagi mutunya, karena Produk Taso ini sekarang diminati oleh para konsumennya. Mengapa Anda harus pilih Taso ? berikut alasannya : profil sesuai dengan SNI 8399, bahan baku tersertifikat SNI 4096, profil serta ketebalan bahan dapat dipercaya, harga bersaing, dan mudah didapat dimana Anda berada.

Baja ringan taso ini mempunyai 3 kategori produk unggulannya dari simantap, khususnya baja ringan. Simak daftarnya berikut ini :

Produk Taso SiMANTAP Standar SNI

1. Taso / Kaso Metal,

Jenis Baja Ringan Taso - https://secretoperdido.blogspot.com

Kaso Metal TASO menciptakan sebuah produk “Kaso” & “Reng” dengan bahan dasar material yang terbuat dari Galvalume untuk menggantikan  “Kaso” serta “Reng” yang terbuat dari kayu. Yang terbukti lebih kuat serta tidak lapuk / keropos.

Produk Baja Ringan Taso memang lebih baik dari kayu

Dengan menggunakan bahan material Galvalume sebagai bahan dasarnya, Taso dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan dengan berbagai macam ukuran. Taso dikenal se Indonesia karena Kokoh, Ringan, Anti Rayap, dan Awet. Pastinya mempunyai banyak manfaat lainnya dibandingkan dengan kayu. Bahan Baja Ringan Taso ini tersetifikat SNI, tentu lebih aman karena sesuai pada standarnya.

2. Praktis / Kolom Metal Instan, dan

Jenis Baja Ringan Taso - https://secretoperdido.blogspot.com

Kolom Metal PRAKTIS ini berfungsi sebagai pengikat material dinding menjadi lebih konsisten, kolom metal instan ini dibuat untuk membentuk kolom yang tidak membutuhkan perakitan besi beton, seperti bekisting ataupun pengecoran.

Praktis kolom metal ini tersedia dalam bentuk kanal U & bisa dirangkai menjadi beberapa perpaduan sesuai posisi dan kegunaan kolom.

Ukuran kolom metal instan ini biasanya disesuaikan dengan material pengisi bata dinding standar dipasaran sehingga memudahkan anda untuk menghasilkan sebuah bangunan yang benar-benar berkualitas dengan proses pengerjaan dalam waktu singkat yang tentunya dapat menghemat biaya bahan dan tukang.

3. Purlin.

Jenis Baja Ringan Taso - https://secretoperdido.blogspot.com

PURLIN diciptakan sebagai sebuah solusi bahan material yang berupa seng berlapis Galvanis terbaik yang kokoh setara untuk mengalihkan CNP tradisional.

Bahan material dasar yang digunakan untuk membuat galvanis ini ialah G450 & Z18 / Z22 yang mengandung 97% seng dan 1% aluminium. PURLIN sangat direkomendasikan untuk Gording dan juga Girts.

PT Tatalogam Lestari selalu berinovasi terbaru dengan memproduksi sebuah produk yakni baja ringan yang terbaik di kelasnya. Di pasaran kini sudah banyak produk-produk lain yang bermunculan, namun produk dari siMANTAP selalu menjadi pilihan konsumen karena unggul dalam kualitas. Produk baja ringan yang dikelola oleh perusahaan Tatalogam Lestari memakai perpaduan bahan material baja galvanis, zinc atau seng, aluminium, dan bahan lain yang memenuhi standar SNI. Sehingga dapat menghasilkan sebuah rangka bangunan yang kokoh dengan proses instalasi pemasangan yang tidak sulit.

Jenis Baja Ringan Taso - https://secretoperdido.blogspot.com


Keunggulan Baja Ringan Taso / Simantap :
  • Berbobot Ringan,
  • Kuat & Konsisten,
  • Kualitas Terbaik,
  • Lebih Awet.
Ukuran Baja Ringan Taso bermacam-macam, berdasarkan dari sisi Tebal & Panjang :
  1. Panjang : 6000 mm, Lebar : 0,65 mm
  2. Panjang : 6000 mm, Lebar : 0,75 mm
  3. Panjang : 6000 mm, Lebar : 0,80 mm
  4. Panjang : 6000 mm, Lebar : 1,00 mm
Agar lebih detail dan jelas, silahkan Anda dapat menyimak poster spesifikasi taso :


Demikian yang dapat kami beritahukan kepada Anda semua, semoga konten yang kami ulas ini Jenis Baja Ringan Taso Paling Laris dapat membantu Anda. Serta menambah ilmu pengetahuan Anda dibidang material building, sehingga Anda bisa memastikan produk yang berkualitas hingga informasi detail spesfikasinya. Tetap simak Secretoperdido karena kami selalu hadir untuk berkarya menulis, dan kami publikasikan untuk Anda.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar